Jangan sampai berdebu

"We have three types of friends in life: friends for a reason, friends for a season, 
and friends for a lifetime." - nn


Malam ini sepulang dari kerja, seperti biasa gue langsung masuk kamar, kali ini yang gak biasa adalah gue menemukan sesuatu yang dibungkus kertas kado dibawah tumpukan mukena dan sajadah, gue langsung tersenyum karena sudah tau siapa pelakunya, dan apa jenis benda dalam bungkusan itu.
Dan gue langsung membukanya, penasaran. 

Ternyata isinya ...



Talenan ...

Tapi yang ini talenannya artsy, suka! (^o^)b

Makasih, ya, mbak Ika ... quotes-nya kece banget "Biarkan mereka sibuk dalam dunianya. Kita adalah kita, yang tetap pada jalan ini. Kelak anak kita akan bangga karena ibunya seorang pendaki gunung", ahahaha... 

Ya, gue akan membiarkan mereka sibuk dalam dunianya, karena gue juga sibuk dalam dunia gue sendiri, hahaha. Jadi gak sabar pengen dengar cerita bangga anakmu tentang ibunya yang seorang pendaki, mbak (libur dulu lah mendakinya). xD

Gak ada bayangan isinya bakal talenan, kirain hiasan jenis yang lain, keren... dan emak gak tau ada bungkusan mencurigakan di sana, hahaha. Mengingat sebelumnya, ketika lagi di toko buku, sebut aja Gramedia, di rak yang memajang hiasan dan pernak-pernik unik lainnya, bukannya beli kita malah ngomentarin benda-benda itu satu-satu, dari yang bilang 'cuma bikin debu doang' lah, 'gak penting banget', 'gue juga bisa bikin kayak gini', sampai 'gini doang harganya mahal banget!', ahahaha.. 
Tenang mbak, kalo yang ini bakal gue pajang dan gak akan gue biarkan berdebu, cukup hati gue aja yang berdebu *aduh*.

Makasih, mbak, repot-repot ke rumah nganterin ini pas gue lagi gak di rumah, ciee.. yang mau terkesan surprise. :D

Oh, di baliknya masih ada tulisan ini



"Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kadar taqwa pada sang pencipta. Semoga bisa menjadi pribadi yang senantiasa bersyukur atas nikmat yang terkadang kita tak menyadarinya. Semoga sehat selalu, makin rajin baca Al-Qur'annya dan semoga kelak diberikan jodoh (pasangan hidup) yang terbaik menurutNya. Amin."

*sengaja dipamerin supaya yang baca ikut meng-amin-kan ^^


Komentar

  1. Amiiiiiiiinnnn...

    Talenan itu alas yang buat motong-motong sayur gitu bukan, sih?
    Sekali lagi, selamat ulang tahun, Wi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, kak ^^
      iya talenan buat alas motong sayur, tapi yang ini buat dipajang aja.

      Hapus
    2. wa wa waaa... talenannya disalahgunakan ini, sama kayak piring yang di museum itu....*kabuuuuuurrrrr*

      Hapus
    3. bukan disalahgunakan, kak, tapi dibuat inovasi, hahaha

      Hapus
  2. Wah, happy birthday kak! \('∆' )/ So sweet banget temennya bikinin talenan gitu wkwk :" Quote-nya baguus, pesannya juga dalem. Aku aminin aja ya, hehe

    Btw jangan dipake buat alas motong bawang ya kak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ^^

      err.. iya, makanya ini dipajang di kamar, gak di dapur xD

      Hapus
  3. Talenannya keren! Boleh, nih, buat dijadikan hadiah ntar eheheheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget, tinggal dikreasiin sendiri :D

      Hapus

Posting Komentar